My Favorite Songs From JKT48 ( Part 2 )

Happy World Day for Water .

world-water-day

Welcome back to my blog. Hari ini isi blog aku masih enggak jauh-jauh dari yang kemarin, masih tentang lagu – lagu dari JKT48 yang aku suka banget ( paling ) . Lagu itu memiliki dampak tersendiri bagi pendengarnya , ada yang makin semangat menjalani hari , ada yang biasa – biasa aja ( cuma dengerin doang ) , ada yang membuat kita mengingat kenangan – kenangan, ada juga yang setelah mendengarkan lagu malah mood-nya bete enggak jelas gitu , jadi lagu itu berpengaruh pada diri seseorang ( yang menyukainya ) . Lagu-lagu yang bakal aku bahas disini nanti mungkin beda dari yang kemarin , lagu-lagu kali ini musiknya dari yang ceria ke yang kalem-kalem biasa gitu, sampe yang sedih-sedih gitu tapi ya enggak se-lebay itu ( mungkin ). Jadi karena hari ini adalah peringatan World Day for Water , jadi kita mulai bahas dari lagu yang masih ceria .

Saikou Ka Yo
JKT48 – SAIKOU KAYO ( LUAR BIASA )

 

1. SAIKOU KAYO ( LUAR BIASA ) – LIRIK

I wanna do! (I wanna do!)

I wanna kiss! (I wanna kiss!)

Dirimu! Dirimu! Luar biasa!

Cinta! Cinta! Luar biasa!

 Pure heart yoroshiku!

Feelings yoroshiku!

Aaa, yossha ikuzo!

Tiger! Fire! Cyber!

Fiber! Diver! Viber!

ya yaa!

 Bahkan sampai terbawa ke dalam mimpi

Perasaan ini tidak bisa menghilang

Entah sejak kapankah aku mulai berpikir

Aku suka padamu, oh yeah

Hembus angin menyingkap (OO)

Tirai di jendela (o chouzetsu silau!)

Apakah yang diketahui mentari?

(Berlagak tidak tahu, ya sudah! Hei jangan bercanda terus!) Hey hey hey

I wanna do (I wanna do)

I wanna kiss (I wanna kiss)

Karena bertemu kamu semuanya berubah (Passion, ayo datang! Cinta, welcome!)

I wanna do (I wanna do)

I wanna kiss (I wanna kiss)

Hidupku ini sangat beruntung

(Beruntung! Beruntung! Luck level up, up!)

Kuteriakkan perasaan gembiraku (Ditolak nggak ‘pa ‘pa!)

Kuteriakkan dari dasar lubuk hati (Gimanapun happy!)

Dirimu luar biasa

Oh yeah yeah

Apapun yang kulakukan dadaku ini

Selalu merasa sedih dan memilukan

Di dalam kepalaku terus terbayang-bayang

Senyum indahmu itu, oh yeah

Keseharianku yang (OO)

Dulu membosankan (o chouzetsu DREAM!)

Saat inipun terus menerus bersinar

(Dunia ini penuh cinta, be positive! Juara berdelusi!) Hey hey hey

I wanna do (I wanna do)

I wanna love (I wanna love)

Karena ada kamu aku bisa terus hidup

(Hidup romansa! Pacar ayo datang!)

I wanna do (I wanna do) I wanna love (I wanna love)

Dunia ini memang sangatlah indah

(Serunya! Serunya! Maximum feelings!)

Ayo ucapkan perasaan semuanya

(Ayo, jawab yes!)

Ayo ucapkan agar bisa kusampaikan

(No hanya memories!)

Dirimu luar biasa

Aaa, yossha ikuzo!

Luar biasa! Luar biasa! Luar biasa!

Luar biasa!

Tora! Hii! Jinzou! Sen’i! Ama! Shindou! Kasentobijokyoo!

Chape! Ape! Kara! Kina! Rara! Tuske! Myoohontuske!

Jatuh cinta itu sangatlah indah (ya!)

Jikalau memungkinkan ingin kuungkap (ya!)

Saat bertatapan kata pun menghilang, oh yeah yeah (ya! ya! ya ya ya ya!)

Dari tempatku ini sekeras mungkin (ya!)

Ingin kusampaikan hasratku ini

Oh yeah, oh yeah

Seno, 1, 2, 3!

I wanna do (I wanna do) I wanna kiss (I wanna kiss)

Karena bertemu kamu semuanya berubah (Passion, ayo datang! Cinta, welcome!)

I wanna do (I wanna do) 

I wanna kiss (I wanna kiss)

Hidupku ini sangat beruntung

(Beruntung! Beruntung! Luck level up, up!)

Kuteriakkan perasaan gembiraku

Ditolak nggak ‘pa ‘pa!)

Kuteriakkan dari dasar lubuk hati

(Gimanapun happy!)

Dirimu luar biasa!

Oh yeah yeah!

I wanna do! (I wanna do!)

I wanna kiss! (I wanna kiss!)

Dirimu! Dirimu! Luar biasa!

Cinta! Cinta! Luar biasa!

Masa muda yang seru dan asik!

Semua terima kasih dukungannya!

Semuanya, luar biasa!

 

Lirik yang aku suka : Hidupku ini sangat beruntung (Beruntung! Beruntung! Luck level up, up!) 

mahagita
JKT48

2. Pesawat Kertas 365 Hari – Lirik

Kutatap langit di pagi hari, kuawali hari dengan doa

Semoga satu hari ini bisa dipenuhi oleh senyum

Walaupun terkadang hujan turun dan air mata juga mengalir

Di hari yang tak berjalan dengan mulus, besok pun tetap semangat

Di dalam mimpiku selalu terlihat ada diriku sendiri

Yang dengan bebasnya melakukan semua hal yang ingin aku lakukan

Hidup bagaikan pesawat kertas, terbang dan pergi membawa impian

Sekuat tenaga dengan hembusan angin terus melaju terbang

Jangan bandingkan jarak terbangnya tapi bagaimana dan apa yang dilalui

Karena itulah satu hal yang penting, selalu sesuai kata hati

Sanbyaku rokujugo nichi (365 hari)

Disaat terlihat bintang-bintang atau malam yang gelap gulita

Pada saat semangatmu hilang, carilah orang lain dan bicara

Manusia tidaklah pernah ditinggal sendirian saja

Terkadang kita tak menyadari hal baik di sekitar kita

Hidup bagaikan peswat kertas, terbang dan membawa cinta kita semua

Sayapnya terbentang dengan percaya diri dilihat semua orang

Walau tak tau cara melipatnya, suatu saat pasti akan berhasil lalu terbang

Kekuatan harapan yang menerbangkannya, ya mari nikmatilah

Sanbyaku roku juu go nichi (365 hari)

Hidup bagaikan pesawat kertas terbang dan pergi membawa impian

Sekuat tenaga dengan hembusan angin terus melaju terbang

Jangan bandingkan jarak terbangnya tapi bagaimana dan apa yang dilalui

Karena itulah satu hal yang penting, selalu sesuai kata hati

Sanbyaku roku juu go nichi (365 hari)

Ayo terbanglah! Coba terbanglah!

Ayo terbanglah! Coba terbanglah!

Ayo terbanglah! Coba terbanglah!

Lirik yang aku suka :  Di hari yang tak berjalan dengan mulus, besok pun tetap semangat di dalam mimpiku selalu terlihat ada diriku sendiri yang dengan bebasnya melakukan semua hal yang ingin aku lakukan

DD

3. Gadis Remaja – Lirik

Di tengah banyaknya bintang di langit
Bintang manakah yang paling
Memancarkan sinar terang?

Meski ditanya
Siapapun tidak akan bisa menjawabnya
Dibalik kegelapan pun
Ada cahaya yang tidak nampak dari sini

Terus berjuang tak kenal lelah
Di sudut panggung itu
Kepedihan dan kehampaan yang
Mengisi masa muda

Gadis Remaja
Fajar kan segera tiba
Masa depan impian sekarang akan dimulai
Woo… Woo… ooo…

Gadis Remaja

Jangan pernah engkau menyerah
Singkirkanlah segala kesedihan di hati

Berlarilah!
Berlarilah!
Sekuat tenaga!

Bintang yang terbentang di depan mata
Dan yang tidak disadari
Apakah perbedaan di antara mereka
Jaraknya terlalu jauh sehingga
Cahayanya pun tak sampai
Ataukah terhalang awan?
Kuinginkan jawaban

Tak mampu jalani kehidupan ini
Berbeda dengan mimpi
Bila frustasi juga khawatir
Melangkahlah kedepan

Disaat kau bimbang
Tanpa sadar kan menjadi kuat
Air mata kan jadi kekuatan esok hari
Woo… Woo… Woo…
Disaat kau bimbang
Melangkah majulah ke depan
Jika engkau berhenti semua berakhir

Semangatlah!
Berjuanglah!
Percayalah!

Gadis Remaja
Fajar kan segera tiba
Masa depan impian sekarang akan dimulai
Woo… Woo… Woo…

Gadis Remaja
Jangan pernah engkau menyerah
Singkirkanlah segala kesedihan di hati

Berlarilah!
Berlarilah!
Sekuat tenaga!

Lirik yang aku suka : Terus berjuang tak kenal lelah di sudut panggung itu kepedihan dan kehampaan yang mengisi masa muda

ame-no-e1460042973354

4. Kebun Binatang Saat Hujan – Lirik

Kebun binatang saat hujan

Memang sengaja ku pilih

Kencan saat tak ada seorang pun

Oh sungguh terasa mewah

Seakan hanya dibuka tuk kita berdua

Jerapah Singa dan bahkan Simpanse pun

bahkan Gajah Zebra dan juga Unta

Entah mengapa melihat kepada kita

Pasti mereka merasa iri

Manusia yang saling mencinta

Pasti selalu merasa gelisah

Ekspresi santai tingkah laku pun

Satu persatu selalu terpikir

Kebun binatang saat hujan

Dengan perasaan galau, mengapa dada ini terasa sesak

Apakah karena cinta, pasti karena terlalu bahagia

Kebun binatang saat hujan

Yang selalu ingin ku datangi pada suatu saat dengan kekasihku

Ku selalu memimpikannya, pergi bersama dirinya menuju tempat ini

Kebun binatang saat hujan

Menjadi tempat rahasia, jalan-jalan sambil berpegang tangan

Di bangku taman yang basah, kita bisa tuk saling bermesraan

Kebun binatang saat hujan

Memang sengaja ku pilih, kencan saat tak ada seorang pun

Oh sungguh terasa mewah, seakan hanya dibuka tuk kita berdua

 

Kalo di lagu ini sih , aku suka musiknya enak gitu .

14561917_590123604507542_5802833144285495296_n
JKT48 – SASAE ( DUKUNGAN ) TEAM KIII

5. SASAE ( DUKUNGAN ) – LIRIK

Kita bertemu dua tahun yang lalu

Kita semua punya

Mimpi – mimpi yang sama

Usia kita, tempat tinggal kita

Semuanya berbeda

Delapan belas orang

Tak bisa akrab

Ngobrol pun tak bisa

Ku merasa sendirian

Beberapa bulan

Yang sangat berat

Bersama menjalani

Latian itu, lalu aku sadar

Semua teman – teman selalu ada disini

Di tempat ini aku tidak pernah sendirian

Bersama – sama melihat ke bintang itu

Keberadaan, semuanya adalah Dukungan

Dia yang sekarang melihat bintang lain

Walau pergi pun tetap

Member didalam hati

Teman – temanku

Yang baru bertambah, dan terlahir kembali

Delapan belas orang

Ada saatnya

Semua tak berjalan

Seperti apa yang aku ingin dan menyerah

Sampai pagiku, menelpon dan saling

Memberikan semangat, dan mengerti

Semua teman – teman selalu ada disini

Walaupun terkadang ada pertengkaran, tetapi

Menangis dan sambil tertawa pun semua

  Merupakan dukungan yang melebihi teman

Semua teman – teman selalu ada disini

Di tempat ini aku tidak pernah sendirian

Bersama – sama melihat ke bintang itu

Keberadaan, semuanya adalah Dukungan.

Lirik dari lagu ini tuh bener – bener , gimana ya kalau bener-bener dirasain gitu nyentuh banget , seakan – akan mereka itu pengen banget maju bareng seperti yang lainnya. Di lagu ini aku suka semua liriknya . Semangat Team KIII .

Sekian dulu ya , lirik – lirik lagu JKT48 yang aku suka. Semoga JKT48 semakin Maju terus , nambah – nambah semangat , semakin banyak member yang enggak cepet patah semangat , intinya buat semua member tetap SEMANGAT ya. :* .  Buat member JKT48 yang belum pernah masuk Senbatsu ataupun UnderGirls , semoga Tahun ini menjadi Tahun yang baru buat kalian supaya bisa masuk Senbatsu ataupun UnderGirls punya lagu sendiri ๐Ÿ™‚ Semangat terus ya. Salut itu sama Jessica Veranda , semoga apa yang telah diusahakan Ve bisa bermanfaat buat Wawa,Frieska,Rachel ( Semangat terus ya Wa ) .

Sekian , maaf kalau banyak kata- kata yang salah . Kalau sempat , boleh kok kasih aku saran ,komentar kalian supaya blog nya bisa terus memperbaiki kesalahan . Karena Kesalahan adalah pelajaran terbaik untuk membuat aku mau belajar memperbaikinya . Terima Kasih sekali lagi . Semangat Semua Member Di dalam HATI JKT48 :*  .

 

 

My Favorite Songs From JKT48 (Part 1 )

Hello !

Welcome to my world ๐Ÿ™‚

Hari ini aku mau coba nge-post disini. Hal pertama yang aku pikirin saat mau nge-post adalah JUDUL . Kenapa judul yang pertama kali dipikirin ? Karena di awal post selalu ada judul yang menarik.. Semoga judulnya masih nyambung sama isi nya nanti. Oke sampai sini dulu nge-bahas soal JUDUL .

Di post pertama aku kali ini aku mau share lagu – lagu kesukaan aku dari JKT48.

JKT48 ? Kalian udah pada tau kan JKT48 itu siapa ? Masa iya sih enggak ngerti ? Mereka kan sering nongol di tv. Ituloh Kumpulan cewek-cewek cantik yang suka menyanyi,menari,ngelawak ? ๐Ÿ˜€

Sedikit tentang JKT48 :

JKT48 merupakan Idol Grup yang ada di Indonesia tepatnya di Jakarta. JKT48 adalah sister grup Asia Tenggara pertama dari AKB48 ( ada di Jepang ). JKT48 dibentuk pada tanggal 17 Desember 2011.

 

Saikou Ka Yo
JKT48
daaa
JKT48. Single terakhir Jessica Veranda .

 

Gambarnya udah ada di atas tuh. Sekarang udah pada tau kan siapa JKT48 itu ? Kalau masih enggak tau juga sono gih searching sendiri di Google.

Oke Sekarang ini lagu – lagu dari JKT48 yang aku suka banget :

 

  1. Shonichi

Shonichi itu lagu yang enak banget didengerin petama kali kalau lagi bete, males belajar, mager lah intinya. Aku tulis ya liriknya kalian baca dan kalau mau dengerin lagunya juga sih biar ngena di hati aja gitu.

Lirik lagu Shonichi – JKT48

Aku berdiri di atas panggung yang selalu kudambakan
Di tengah eluan, tepuk tangan dan juga semangat
Dengan latihan yang ketat kulampaui dinding diriku
Sambut hari ini tirai kesempatan pun terbuka

Aku pun tidak menari sendiri
Ada hari ku menangis di jalan pulang
Aku bernyanyi tanpa berpikir
Ada hari ku hilang percaya diri
Selalu, sainganku
Terlihat seolah bersinar

Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha keras itu tak akan mengkhianati
Impian ada di tengah peluh
Selalu menunggu agar ia menguncup
Satu hari pasti sampai harapan terkabul

Lampu sorot yang ternyata begitu terang seperti ini
Bagai malam panjang menjadi fajar mentari pagi
Sudah pasti aku tidak mau kalah dari kakak kelasku
Kami ingin buat show diri kami sendiri

Ada hari ku menangis sedih
Saat ku libur karena ku cedera
Ada hari ku sudah menyerah
Imbangi sekolah beserta latihan
Tapi ku mendengar
Encore dari suatu tempat

Impian setelah air mata
Bunga senyuman setelah tangis berhenti
Kuncup yang berusaha keras pun akan mekar
Impian setelah air mata
Kupercaya takkan kalah dari angin hujan
Sampai doaku mencapai langit cerah

Penuh semangat
Mari menari
Penuh semangat
Mari menyanyi
Tak lupakan
Tujuan awal
Kerahkan seluruh tenaga
Oh!

Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha kerasa itu tak akan mengkhianati
Impian ada di tengah peluh
Selalu menunggu agar ia menguncup
Satu hari pasti sampai harapan terkabul

Dari lirik diatas yang paling aku suka itu :”Dengan latihan yang ketat kulampaui dinding diriku sambut hari ini tirai kesempatan pun terbuka”

2. Hanya Lihat Ke Depan !

Hanya Lihat Ke Depan !ย  Seperti aku yang selalu melihatmu ada di masa depanku bang , eeecie ( Abangnya masih disimpen sama Tuhan , makanya sekarang belum ketemu :D) Ini Dia liriknya :

Hanya lihat ke depan
Karena jika menoleh
Air mata ini akan terlihat
Memandang jauh ke depan
Dan membulatkan tekad
Ayo melangkah ke sana

oi.. Oi.. Oi.. Oi.. Oi.. Oi.. Yeaahh

Bertemu denganmu dan selalu bersama
Masa remaja kita yang penuh kenakalan
Kita tahu bahwa hal yang teramat penting
Tuk kehidupan ini berada di masa depan

(*)
Walaupun skarang menyenangkan
Tapi (Oi) tak akan (Oi) berlanjut selamanya
Jangan trus terbuai

Reff :
Hanya lihat ke depan โ€˜tuk trakhir kalinya
Biarkan ku tampil dengan keren (Ren..)
Walau aku masih takut (Kut..) pada tempat yang baru (Ru..)
Tidak ada kata mundur
Jika berpaling ke jalan di belakang
Hanya ada angin yang bertiup
Wouo.. (wouo) Wouo.. (wouo) Wouo.. (wouo) yess wowowo..

Reff :
Hanya lihat ke depan โ€˜tuk trakhir kalinya
Biarkan ku tampil dengan keren (Ren..)
Walau aku masih takut (Kut…) pada tempat yang baru (Ru..)
Tidak ada kata mundur
Jika berpaling ke jalan di belakang
Hanya ada angin yang bertiup
Wouo (wouo) wouo (wouo) yess wowowo
Oi.. Oi.. Oi.. Oi.. Oi.. Oi..

Lirik yang aku suka itu di bagian ini : ” Tidak ada kata mundur
Jika berpaling ke jalan di belakang hanya ada angin yang bertiup ” ย Jelas aja kalau lihat kebelakang cuma bakal ada angin dan debu sama kaya mantan #ehh bukan bukan .:D

3. RIVER

River , sungai kali ya . Judulnya emang gitu tapi lagunya uiihh udah deh keren abis. Oshi aku juga masuk senbatsu di single ini , itu yang paling keren. Oshi aku itu . Jreng jreng sang Captain. Captain dari Team J : Shania Junianatha. Keren cuyy dia mah manis pisan.

Lirik : RIVER

JKT…48!
Majulah ke depan!(Got it!)

Janganlah berhenti! (Got it!)

Tujuan tempat matahari terbit

Ayo langkah di jalan harapan

Penghalang adalah River! River! River!

Dan yang membentang River!

Takdirnya River! River! River!

Akan diuji River!
Buanglah keraguanmu!

Tunjukkan nyalimu!Jangan ragu!

S’karang jugaSatu langkah maju!Believe yourself!
Ayo maju!

Majulah ke depan!Sebrangi sungai!!

Ho! Ho! Ho! Ho!
Mimpi itu selalu terlihatnya jauh

Dan jaraknya terasa tidak tercapai

Batu di bawah kaki

Ayo, ambilah satu

Jadilah nekad dan coba lemparkan!
Tepat di depan matamu

Ada sungai mengalirLuas, sebuah sungai yang besar

Walaupun gelap dan dalam walaupun arusnya deras

Tidak perlu ketakutan walaupun kau terpisah

Ya, tepian pasti ada Lebih percayalah pada dirimu
Majulah ke depan!Ayo terus berenang

Jangan ragu lagi! Ho! Ho! Ho! Ho!
Bila merentangkan tangan di sana masa depan

Jangan menyerah untuk yang tidak tercapaiBatu yang t’lah dilemparkan, mengabulkan impian

Suara jatuhnya pun takkan terdengar
Di dalam hatimu juga

Ada sungai mengalir

Cobaan sungai berat dan pedih

Walau tak berjalan baik

Walau terkadang tenggelam

Tak apa mengulang lagiDan janganlah menyerah

Di sana pasti ada tepianSuatu saat kau pasti akan sampai
Get over it!
River!
Ah – ah – ah – ah – ahJangan alasan untuk diri sendiri!

Ah – ah – ah – ah – ah

Jika tak dicoba tak akan tahu

Ah – ah – ah – ah – ah

Tiada jalan selain maju! (maju!)S’lalu (s’lalu)

Teruslah melangkah di jalan yang kau pilih!
Tepat di depan matamu

Ada sungai mengalirLuas, sebuah sungai yang besar

Walaupun gelap dan dalam

Walaupun arusnya deras

Tidak perlu ketakutan

Walaupun kau terpisah

Ya, tepian pasti adaLebih percayalah pada dirimu
Di dalam hatimu juga

Ada sungai mengalir

Sungai keringat dan air mata

Walaupun kau pernah gagal walau dirimu terbawa arus (ayolah… ayolah… ayolah ayolah ayolah….)

Tak apa terulang lagi (Ho!!!……) dan janganlah mengeluh (Ho!!!……)ย  genggamlah selalu impianmu

Sampai suatu saat mimpimu terkabul
Ayo sebrangilah!You can do it!

Kalo di Lagu ini lirik yang aku suka tuh ini : ” You can do it!

3 lagu diatas adalah lagu yang aku suka dari semua lagu JKT48ย  tapi ini masih PART 1 lohh, bakalan ada PART 2 nya . Kenapa ada part 2 nya , itu supaya kalian penasaran sama JKT48 dan bisa deh lagu – lagu diatas kalian jadiin tambahan di playlist handphone kalian.

Oke , kapan – kapan aku sambung lagi ke Part 2 oke.. Semoga kalian suka dengan pos aku. Oh iya saat ini ada masa Pemilihan Member untuk single terbaru JKT48ย  loh, yang Fans JKT48 pasti udah pada tau kan. Jadi ayo dukung member-member favorite kalian supaya mereka bisa masuk Senbatsu dan UnderGirls ya. Di Pengumuman tahap pertama kemarin Shania Junianatha udah dapet tempat jadi semoga kedepannya bisa terus nambah suara untukย  Shania . YEEEEEE… MAKASIH SEMUA . Yukk dukung Oshi masing – masing supaya bisa membuat Zaman Baru .

#HarapanSkye ๐Ÿ˜€